Jumat, 24 Februari 2012

Magang di Akirah :')

Sumpah, satu bulan tuh rasanya cepet bgt magang di Akirah :(
emang sih awalnya gw sama Nita ngerasa bosen pas minggu pertama.
tapi ternyata.....pas dijalanin dan udah dipercaya juga buat liputan keluar gw mulai ngerasa betah. malah betah bgt :'(

Dari yang awal liputan tentang Kaleng Lani sama pak Chandra, terus lanjut ke liputan rumah lantai 3 ambruk sama bang Andi, liputan dapur cokelat sama bang Firman, liputan tongseng & liputan nasi gandul sama bang Andi, liputan press conference film Dilema sama Endrow, liputan pameran lukisan Polisi sm bang Andi, liputan rumah adat betawi sama Edet, sampe liputan banjir di Ciledug Indah dan Ulu Jami sma bang Andi.

Dan sekarang tgl 24 Februari 2012 ini adalah hari terakhir gw sm Nita magang disini. so sad..
dari yang udah pernah belajar buat adaptasi di kantor, sekarang mesti belajar lg buat biasain diri ga sibuk lg kaya waktu pas magang :(

Tiap ada pertemuan pasti ada perpisahan..

Makasih buat kepercayaan dari PT. Akirah karna udah terima kita buat belajar disana.
Makasih buat Pak Chandra ( Big Bos) yang udah ksh bnyk pelajaran selama qt berdua magang,
Makasih buat pak Isroil alias Pa'e yang typ hari selalu buat suasana kantor jd cair sama lawakannya :)
Makasih juga buat semua temen2 di PT. Akirah Media Production yg selama ini udah ngebantuin gw sm Nita pas magang. buat Abang2 ku di Akirah, kalian udah sukses loh bwt gw ga mau pisah sma kalian semuaaa.hehehehee lebay bgt gw :p tp beneran deh, rasanya hati udah nyatol sm kalian :')

yaaah... pokonya mah jgn sampe kalian lupain gw sama Nita yaah :(

0 komentar :