Minggu, 24 April 2011

cari bahan tugas fotografi jurnalistik :D

Awal pertama kali dikasih tugas tentang FOTJUR sama pak Pram tentang WHO, WHAT, WHERE & WHEN,,bingung! ga ngerti maksudnya apa! hiks..
tp akhirnya setelah dijelaskan oleh Yunita Pratiwi (wedeh nita,,gw sebutin tuh nama lu.hahaha) akhirnya gw dapet juga ilham yang menakjubkan. LEBAY :p

pertama2 abis selesai ngerjain tgs proposal PPTNB sekitar jam 2an, gw beserta pacar gw mulai menjelajahi daerah kampus (padahal sih cuma di depan kampus doank.hhe)
kebetulan banget pak satpam beserta pasukannya mau pasang spanduk tentang lomba burung berkicau, maka terbesitlah ide di kepala gw. gw foto aja tu spanduk buat judul WHEN (karna ada tanggal diadakannya lomba tsb.)assoyy.. dapet dah satu foto.hehehe

buat yang foto WHERE gw ambil foto gerbang Univ. Budi Luhur berserta orang yang keluar masuk BL.dapet jg deh dua foto.hahaii

hmm..buat foto tentang WHAT sama WHO nya nih yang bikin bingung.untung aja gw inget kalo di Metropolis Town Square lagi ada event rumah hantu.langsung aja gw cabut kesana.jadi tuh tempat dinamain RUMAH BUNGUR, bagi yang suka tantangan buruan dateng kesana, soalnya disana tuh wahana buat memacu adrenalin. tapi eventnya cuma sampe tanggal 15 Mei 2011.
eh disitu gw dapet foto hantunya loh alias POCONG.hahahaha..padahal yang mau foto bareng tu pocong mesti bayar gitu. tp berhubung gw bawa SLR, ga perlu lg gw minta fotoin. dan tau ga? tu penjaganya liatin gw aja pas gw lg foto2. wah ajarannya pak pram gw terapin nih. pura2 minta maaf, yg penting foto udah dapet.wakakaka

oia,,karna disini loadingnya rada lama buat upload foto2 hasil jepretan gw.jadi nanti aja yaa fotonya nyusul.hehehe

0 komentar :