Jumat, 08 April 2011

tugas UTS sambil main2 :)

mikro



framing

speed lambat

itu beberapa hasil foto2 gw di kebun raya Bogor buat tugas UTS fotografi semester 3 kemaren.
ga tau nih gw kalo liat foto2 ini rasanya rada nyesek.soalnya ni foto ingetin gw sama kejadian yg bikin gw gondok.huff
waktu lg nyari2 obyek buat di foto, iseng2 mau foto bareng unyu-unyu gw.hahahaha
karna lupa bawa tripod, alhasil kita berdua susah buat foto bareng. ga ketinggalan akal donk kita, tu kamera SLR di taro di tempat yg posisinya pas dipakein self timer. udah gaya2 eh tiba2 tu kamera jatoh dan pas banget di bawahnya ada batu. omaigat..
kamera SLR yg gw minta sama bokap gw dengan cara merengek hampir 1 semester dan pada waktu itu baru beberapa bulan dibeliin langsung lecet seketika.aaarrrgh!!
nangis??iya gw emang nangis pas dikebun raya sambil diliatin orang2 yang lg pada pacaran.biarin deh dibilang cengeng juga,dari pada gw tahan.hiks :'(
sampe sekarang tu kamera blm gw benerin ke ahlinya.padahal masih ada garansi.

0 komentar :