Sabtu, 09 April 2011

nonton langsung Opera Van Java :)

hahaha..ga nyesel gw ambil matakuliah Produksi Program Tv non Berita (PPTNB). anak'a gokil2,yaa..walaupun kita beda2 angkatan tp tetep bisa kompak :)
hari Rabu tanggal 6 April 2011, kita semua pergi ke daerah pancoran tepatnya di studio guet, kata ka Eka sih (dosen PPTNB kita dari trans 7 yang ga mau dipanggil ibu itu) "pokoknya studionya yang warna ungu." (jandaa kalii.hahaha)
berhubung perjalanan cukup jauh dan memakan waktu lama, kita semua harus udah ngumpul dan berangkat jam setengah 5 tapi akhirnya ngaret jadi jam 5.ckck
gw duduk paling belakang karna unyu-unyu gw yg juga mau ikutan nonton ovj langsung (padahal bukan matakuliah dia) mintanya duduk dibelakang.
awal perjalanan biasa aja, tapi yg bikin kita semua ketawa tuh ada satu mahasiswa yang duduk dideretan bangku yang gw dudukin keluarin obat anti mual.hahaha
spontan kita semua ketawa dan pada ngeledekin dia yang muka sangar tapi mabok darat :D
perjalanan kita emang bener2 buat gw ga betah duduk lama2.pegel gila..
akhirnya hampir setengah perjalanan gw terus ganti posisi duduk yang pewe. abis yang bikin gw ga tahan tuh macetnya boo di blok M ga ketulungan.ckck
perjalanan dari Universitas Budi Luhur ke studio guet makan waktu 2 jam.aaarrrgghh!!
akhirnya pas nyampe studio guet,gw sama temen2 langsung ke WC soalnya banyak yang nahan pipis dijalan.hehe
setelah nunggu beberapa saat tepat jam setengah 8 kita semua masuk studionya OVJ.aiiih dinginnya (noraa) biasalah kita pas dijalan pada kegerahan.hahaha
sempet foto2 bentar sama temen2 tapi karna gw ga bawa SLR dan kita hanya mengandalkan kamera HP akhirnya hasilnya pada jelek2.hiks..

foto bareng Ka Eka

yg pake kacamata (gw),nita,fitri,indah,fikoh

ga jelas fotonya :(
tetep narsis :)

abis acara selesai gw sama temen2 ga bisa foto sama SULE (ooh tidaaakk!!)
acara selesai jam 10 malem terus kita nyampe kampus lagi jam 11 lewat 20 menit dan gw baru nyampe rumah jam 12 malem.huaaa..besoknya gw masuk kuliah jam 8 pagi dan akhirnya gw madol deh.ehehehe :p

0 komentar :